Sabtu, 26 Maret 2022

Istilah Tas Original dan Authentic

Halo ayukitashop bestie. Udah lama ga menyapa. Ini blog kasian banget sampe dibiarin kosong vakum sangaaat lama. Maapkan yaa bestie. Aku akan mengaktifkan kembali blog ini. Yuk kita pemanasan dulu dengan postingan bahas istilah original dan authentic. 

Sebelumnya, disclaimer dulu. Aku tidak pernah ada maksud untuk menjelekkan sebuah produk ya bestie. Aku yakin semua produk dibuat dengan penuh cinta oleh pembuatnya. Meskipun itu cuma tas harga 5 ribu rupiah. 😁😁 karena setiap pembuatan suatu produk, ada efforts yang diperlukan didalamnya. Aku menghargai semua produk yang dibuat oleh orang-orang di dunia ini.

Oke, kenapa aku sekarang jadi bahas tas? Aku lagi suka tas hehehe... simple jawabannya. I've been transformed into a bag lover 😍😍😍. Daripada hanya suka, ya kenapa ngga sekalian ayukitashop hadir kembali menghadirkan koleksi tas untuk bestie beli dengan harga ambyar 😁😁😁.

Sesuai judul, di dunia persilatan kita makin disuguhkan dengan berbagai macam pilihan tas kan ya bestie. Mulai dari harga murah sampe mahal pake banget. Ada yang pecinta luxurious bag authentic yang kadang kalau di masyarakat youtube pecinta tas authentic suka disebut designer bag. Seperti yang udah terkenal banget di masyarakat dunia mulai dari Louis Vuitton, Hermes, Prada, Christian Dior, Gucci, Chanel, Loewe dan masih banyak lagi. Banyaak banget pokonya. 

Barang-barang yang disebut luxurious bag brand itu, untuk barang yang asli nya suka kita sebut original atau tepatnya authentic bag. Jadi kalau authentic bag, itu artinya sebetulnya original juga, cuma biasanya disematkan di luxurious brand. Nah kalau barang original alias ngga fake, itu bisa disematkan ke semua barang sih menurut aku. Kayak misalnya tas Fossil, barang asli/no fake fossil yang disebutnya barang ori. Atau kayak tas Elizabeth yang ada di Bandung sini, kalau asli brand Elizabeth, ya disebut tas ori juga. Ori brand Elizabeth. Yang penting ori no fake. Gitu loh bestie. Lagian siapa yang mau bikin barang fake nya Elizabeth hehe.. kayak misalnya gini "Ooh papilon nya ori", ya iya betul memang original, kan asli buatan papillon. 

Aku cuma mau menyampaikan penggunaan kedua istilah itu aja sih bestie. Jadi original dan authentic itu kedua sama-sama asli atau original. Namun penempatannya aja yang berbeda. 
Correct me if I'm wrong ya bestie.
See you di postingan berikutnya. Aku bakalan banyak jemreng review tas dan kalo bestie mau, ada di ayukitashop 

Ayukitashop jualan palugada hehehe. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AyuKitaShop Traffic

Visitor counted from Feb,6th 2009
Site Meter